Selasa, 30 Agustus 2011

When We Spend Holiday in Kalsel-Kalteng

salam sesat hangat kawan2.. 

aduh.. gak kerasa hampir berabad-abad dari zaman baheula mau posting ini di blog ane tercinta ini.. 

*bersihin sarang laba2 & debu di draft post entri ane nich*
mulai dari draft wisuda, artikel, pindahan, smua blon sempet ke rilis 
semua nyampah dlm bentuk draft blon ad emotion, gmbr, tulisan jg msh amburadul

so many things happened since the last time i wrote my post.. 
taun berganti, hari2 besar terlewati..   
ane jarang update nih blog karena ane lagi getol2nya focus pindahan..
mngkin butuh sekompi pembokat baru ane bs kipas2... 
huft untung hubby ane bs diberdayain walopun cm seiprit coz kasian jg msh ngantor.. 

oh iya curhat nich sinyal  disini kan naik turun sesuai harga sembako..  jadi kadang2 mati sendiri untung ane udah nyimpen back up di flash disk.. tapi tetep aja.. back up di flash disk itu gak se update di laptop  ane .. akhirnya  ane  bela2in minjem lappy hubby ane.. eh.. namanya dewa apes,  selalu dateng di saat kita gak ngeharepin.. lagi getol2nya ngetik.. tau2 mati listrik!! saat itu juga  ane  ke pasar beli kemenyan ama jarum pentul..   ane  kirim bingkisan santet ke PLN.. 

oh iya,  ane  mau ngucapin slamat natal n taon baru for you guys.. 
untuk sekarang enaknya bahas apa ya??  mending  ane  bahas soal perjalanan touring ane di kalimantan.. bodo mau dibilang nyambung apa kagak.. blog-blog  ane  sendiri ini..
maklum nih aslinya draft jadul isina cm foto, trus ane mo publish aj.. 


untuk post yg atu ini ane b'crita lewat pict aje yak..
ane dah mentok kata2 di otak 

hubby lg di kelotok perjalanan menuju riam kanan


ni di hutan cemara riam kanan, ane nih hamil 4 bulan loh

nih kakak ane ikut liburan msh di daerah riam kanan

babe n kakak ane

ni di jembatan suspensi barito

ni di warung bawah jembatan sring muncul di tv loh

waktu ke pasar apung  

perbatasan kalsel dan kalteng

perbatasan kalsel dan kalteng


di depan kantor gubernur di palangkaraya


jembatan menuju palangkaraya

pendulangan intan di cempaka daerah banjar

di fery menuju kaltim dari penajam ke balikpapan

di fery menuju kaltim dari penajam ke balikpapan




Tidak ada komentar:

Posting Komentar