Rabu, 07 Maret 2012

I read, I feel, and I write...

Mungkin ada sebagian yang ane gak suka di masa lalu ane, tapi ada beberapa bagian yang sangat ane rindukan, yang mungkin gak akan pernah terjadi lagi di masa depan. Ane pingin balik kesana sebentar aja. Buat sekedar tau bahwa 'masa lalu', sebaik atau sejelek apapun itu, sejatinya selalu indah. Karena Allah adalah novelis Terbaik bagi kehidupan kita...  Dan skenario terbaik dalam hidup ane adalah memiliki kalian (suami dan putriku)... i love my little family for now and forever always....

hubbyku cintakuuu

putri kecilku hayfa aghna




Tulisan ini terinspirasi dari seorang sahabat, yang ane baca blognya kelihatan sedang sedih.. ane harap km gak akan pernah sedih lagi. Cepat atau lambat bahagia akan datang, dan ane disini, meski gak bisa berbuat apa - apa, ane berdoa buat km... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar