Kamis, 19 April 2012

Miss komunikasi,,


Di tengah malam buta.. ane masi asyik depan lappie mantengin katalog2 di fjb 


Lama ga eksist pengen lg coba2 buka lapak utk nambah kocek...


gak lama hubby nyusul ane di kamar.. habis mandi and keliatan seger... 


cacing2 di perut ane yg td nya adem ayem tersentak kaget liat hubby..


genderang perang pun mulai di dendangkan pasukan cacing pita.. tererengg,, tererenngg..


tanpa ane sadari otak ane mahfum, mulut ane menganga lebar.. lidah ane kelu..


otak kanan ane bilang "sabar non.. ingat liat perut ente tuh kyk ada ban karet truk melingkar di pinggul"


otak kiri bilang "ga usah dipikirin.. besok sit up n jogging juga.. " 


ane masi menganga.. liat hubby yg nganggur, hubby ane yg asyik nemenin sambil nonton acara tv klo ga salah mantengin HBO..


n then ane dengan perasaan hampa bilang "bhie,,,mie teloorrr donkk!!"


















"ha??? bukakan kolor? " tanya hubby cengok 




ane :  




pesan moral : 


"mie telor dan kolor itu sodara tapi gak sedarah" 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar