Kamis, 12 Juli 2012

I wanna grow old with you..



Aku ingin menua bersamamu. Yang pada setiap keriputku juga keriputmu, kita torehkan kisah kita.
Dan ketika fajar menyapa, aku masih menyandarkan kepalaku dengan rambut memutih di dadamu.
Lalu kita berdua terkekeh, kesulitan untuk bangkit dari ranjang yang rapuh dimakan usia. Saling bantu, kita beranjak.
Kelak, kita akan rindu saat aku mengajakmu adu cepat dari peraduan ke ruang makan. Tertatih, kita saling memapah.
Tak ada lagi gula dalam daftar belanjaan kita. Ya, sudah cukup banyak kita menikmati manisnya cinta.
Aku ingin tetap melihat pertandingan bola bersamamu, dengan taruhan2 kita tentunya,

Dan mungkin kita akan tertawa bersama karena taruhan tersebut. karena mungkin mengendong aku saja kamu sudah tak kuat lagi..

Keinginanku.. 
Hidup menua bersamamu.. 
Dan kau akan tetap awet muda dalam ingatanku..
I wanna grow old with you



Bontang
13 July 2012

Selamat hari lahir sayang
Seperti 3 tahun yang lalu, hari inipun aku masih malu2 untuk mengatakannya padamu

1 komentar: