Jumat, 14 September 2012

Backsound

Awal Kuliah

"ngenggg,,,ngenggg,,, bremmm...bremmm! *backsound NFS underground*

"shoot,,,offside,,Golll...Golll *Backsound Winning eleven*


Pertengahan Kuliah 

“jedder.. jedder..!” *backsound Condition Zero*

“fire in the Hole!” *backsound Condition Zero*

“duaarr!” *backsound Condition Zero*

“Double Kill! Triple kill! Ultra kill! Unstoppable!” *backsound dota

“Terrorist Wins!” *backsound Condition Zero*


Akhir Kuliah

TA.. TA.. Deadline deadline... *backsound hape*

yup ane waktu itu memantabkan diri..
pensiun dini dari dunia game..

Kerja

up..up..up. duarr..duarr.. kraus..krauss.. *backsound plant vs zombie*

Game ane turun level kaya  dari gelar prof ke gelar kelas teri

Nikah

Sibuk pindahan.... SOLO-BANJAR-BONTANG (ga sempet nyicipin game sama sekali)
mulai resign kerja,,
pindah ke banjar cari kerja lg resign lg...
pindah lg ke bontang ikut suami kerja..

Hamil

2 bulan pertama mah masih segar waras dan bugar..

mulai bulan ke 3 ga ad tuh yang namanya morning sick tappppiiii.... yg ada every day all sick  >_<
Hoek..Hoekk..Hoekk.. *backsound ane every day*


Punya Baby

plok2..wessss jail.. buy.. sell  *Backsound monopoli*
tp kayana hubby ane curang masaa ane ga pernah menang 1x pun... 

ting..tap..ting..tap.. *backsound bounce or jewelery*

ga ada lg game kelas teri lagi yang ada tinggal mah  kelas plankton--->> rantai makanan terendah!!!!


NB : apapun backsound dalam kehidupan ane..
         backsound terindah adalah maahhh,,mamahhh.. *backsound hubby en anak ane manggil* :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar