Senin, 11 Juni 2012

Pengakuan Dosa

bikin pengakuan dosa ah..
ternyata ane ga bisa nepatin janji untuk makan porsi lady.. 
hari ini menu ane
minum es jeruk, terus makan gado2 (lg2 beli di langganan yg porsi kuli
trus hubby tambah makan rujak manis. porsi kuli jg en rasanya "meklegender" 
akhir cerita, ane abisin tuh makanan
karena kekenyangan bis jalan2 ane bobo siang
jam 4 ane bangun.. tiba2 ingat nasi padang
serasa ngidam euy
ane rayu hubby... planingnya cuman mo beli itu jg
ternyata... beli
gorengan bastino dgn bumbu petisnya plus es podeng (spesial getoh )


hubby makan mie bakso solo..
kebetulan dirumah ane bikin makanan iip
bubur susu, aishhh ternyata rasanya yoiiiiii bangetttsssssssssss )
ane icippp tu bubur iip, keterusannnn tinggal separo 
tp enak gilak 
nah skrg lagi maen2 dikaskus.. hubby pamit mo futsal
 ane nitip martabak telorr lho.. 
ah... nikmatnya.......  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar