Minggu, 21 April 2013

KORELASI OTAK VS CUACA


ada yg tw gak korelasi cuaca panas terik ma otak hubby ane??

okeyyy kl ga ada yg tw, ane kasi clue story dehhh

==========================================

suatu hari di hari yg sangaaaaaaaaattt sangaaaaaaaaatttt panasss

ane lg ngadem di kamar ber3 ==> ane, iip ma hubby,

ane ngadepin lappie sambil donlot pilem

hubby en iip tekpar di pulau indah kapuk alias kasur *like father like daughter

krn mood ane lg bagus akhirnya bersenandung pelan :


"Bittersweet memories
that is all I'm taking with me.
So, goodbye. Please, don't cry.
We both know I'm not what you, you need.

And I........... will always love you
oo..... I will always love youuu ":


ane dengar suara krusak krusuk...
"mungkin karena dengar senandung ane"


hubby ane jadi mimpi buruk hahahaha

"tiba2 ane kaget, hubby ane bangun??:"

ada apa tanya ane???

knapa bangun??? tanya ane lagi


Spoilerfor hubby said
"hun hun hun!!! :"

anuku mana anuku mana anuku mana, dgn nada setengah watts nya!!!! 

hah ANU??? tanya ane cengok???

anakku hun===>> dengan mata setengah meremnya...


nah tuh yang dipojok tuh sapa??

oh iya yah ya sudah ==>> lanjut tidur lagi dia nya,,,

dan ane cuma cengok liatnya...


so do you know the answer?????

kl cuaca panas otak hubby ane lempem

Tidak ada komentar:

Posting Komentar