Minggu, 21 April 2013

today N yesterday

yesterday==>
"di flirting ma brondong euy!!!!

ditanya mbakk kuliah dimana??

angkatan berapa 2008/2009 ya

baru luulus trus mo cari kerja ya???

ane jawab :" hahhhh.... 2008 mah situ masuk ane lulus dek..

nih dah punya anak malah !!!"

brondong jawab : "kok kliatan muda ya"



today ==>
"ada mbak2 penjaga toko tanya lagi "itu suami n anak mbak yak???"

"iya" emang knapa?? tanya ane

mbak nikah muda ya?? kok ber2 kaya masih muda banget dah punya anak!!

hahahaha,,, coba tebak umur kami kira2 berapa?? tanya ane iseng

23 or 24 kah ??? jawab mbaknya

ohhh gitu ya,,, alhamdulillah jawab ane,,,,wkwkkwkwk



sodara sodara!!!!!

whatttsss!! 23 or 24 ??? trus ane nikah umur berapa tuh wkwkwkwk..

korupsi 4 tahun donk pikir ane...

Spoilerfor DALAM HATI SIH
BERASA MUDA OYEEEE!!!!!!!!! HAHAHAHAHA  :"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar