Senin, 26 Desember 2011

MY BABY GIRL PART 2



All makasih banget yah...
atas doa, ucapan selamat, en dukungannya pasca melahirkan.. 
soalnya ngurus iip sendirian ma hubby
wuihh trasa skali perjuangannya nda ad yg ngebantu...   
takut salah inilah lah , salah itulah lah.. salah sikap 
parno mulu nieh.. bawaanya... 
secara ane ga pernah pegang bayi sbelumnya.. 
tp its okey, semua aman terkendali..


eniwei.. thx yah udah support trit kaskus..
shg ane jadi jendral bintang lima skrg  ,, tambahin trus gan cendolnya..
up terus yah... sebenarnya ada 1 story lagi sie..
tentang acara aqiqah iip yg super heboh..  
tp males ah ngetiknya.. 
mood nya udah ilang   


ehm bahas soal makanan disini enak plus karbo smua
tp sayur susye nyarinya plus mahal
gmn ane bisa sehat n langsing..

dulu aja waktu sma makan nasgor campur sate..
kok ane gak gemuk2 yah
sekarang makan nasi sebutir, pasti naik nya 1 kilo 
dimana nyaaaaaaaaa.. coba...
tuh lemak ngendap 


sumpah.. kalo godaan edward cullen mah masi bisa di tahan
tp kalo soal perut........... 
itu peperangan antara idup en mati 
tp kalo lemaknya menumpuk di tempat2 yg di inginkan
ya g papa 
lha inih.... di tempat yg merusak pemandangan 

oia satu lagi  yg perlu ditekanin  
ane bukan tipe ibu2 yg pny waktu nongkrongin TV seharian    
juga bukan tipe penggemar yg ngikutin Termehek2 etc...   
ane sendiri paling alergi ama sinetron en mehek2 sejenisnya..    
jd jgn dipikir ane terbuai.. ama sinetron ya..

kalo dibilang terbuai dengan pribadi cullen, YUup!! itu betchul    
tp kalo yg lain engga deh..
 

cuman terbuai ma yang bawah atuh ini nih.. hubby ane.. 


nih pict hubby ane tuh yg bermata 4...
sekedar info ==>
pekerjaan hubby ane  buat bom   ups buat amonium nitrat salah satu bahan buat bom
jadi ati2 ganggu anak istrinya ntar bisa di bom wkwkwk... 
dia kerja salah satu anak BUMN PKT, dia suami yg amat sangat bs diandalkan... 
dan gini2 ane bangga dng hubby ane... (wah klo baca bs2 idungnya plentas-plentus kesenangan hubby ane)


wah dah jam iip berjemur nih...
mohon pengertiannya ... lanjut next time..     
c-ya... n have a nice day all...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar