Rabu, 28 Desember 2011

The Behind Story of Aqiqah



sesuai janji ane nih ane posting aqiqah si iip.. 
Aqiqah alias potong kambing mbekkk mbekkkk… 
Setelah search mbah ane yg bernama google,   
all about pelaksanaan aqiqah..
akhirnya ane ma hubby sepakat pemotongannya
dilaksanakan pas hari ke-7 setelah iip lahir.
pas tanggal 3 desember 2011. 
acara syukuran dirumah aje gan waktu ba'da isya..


Nah, berhubung iip itu cewek…jadi potong kambingnya 1 ekor.
3 hari sebelum hari H-nya ane ma hubby ngurus segala sesuatunya dibantu mertua dtg dr banjar,
dr nyari ustad termasuk dateng ke tempat  penjual kambing 
rekomendasi dari tetangga di komplek yang udah sering pake jasanya 


jadi mulai dari pemotongan, masak sampe urusan penyerahan mreka yg urus, 
kita tinggal sante kipas2..   
tinggal siap2 buat syukuran..


next ceritanya lewat pict aje ya... 


1. nih gambar tentang proses, mulai dari baca qur'an, di ceramah en doa ustad, sambutan2, finally   pemotongan rambut iip 

2. setelah itu acara santai,makan scr prasmanan ma gathering ngobrol2 aja

3. klo atuh ini tambahan ngajakin kluarga ane jln2 bontang, tp nyesel blm sempet tuntas jln2nya..  baru seiprit padahal bontang tuh kota yg indah,   dlu menurut ane slo itu kota pling ngangeniin tp tnyta bontang tak kalah ngangenin.. lihat posting ane di "visit to bontang" utk liat keindahannya,,,

sory ya klo seiprit cerita gan
padahal acaranya seru
tp hati ini lg berduka 
otak mampet buat nulis 
kegokilan ane benar2 berkurang nih 
lg ga tenang soalnya
nda tau kenapa 
ntar klo ketemu jawabannya ane apdet disini 
love you all..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar