Selasa, 06 Desember 2011

MY BABY GIRL PART 1



Huaaaaaa..... lamo tak jumpo my blog,,,


ni bukannya ane raib gan................
tp hbs melahirkan n kecapekan huhuuuuhhu ....       
(next... utk smentara anak ane panggil iip dlu ya)
skrg ga bs lg lama2 walking2, ngenet n ke tempat makan aja ga pernah lg semenjak iip lahir
otak ane musti di install ulang neh.. kayaknya 
coz sense of humor ane udah kena virus trojan nya si iip hihihi'''' 


hmm anyway busway..
sekarang ane dah naik pangkat jadi mamah nich ceritanya  .. 
tepatnya tanggal 26 november...
banyak cerita dan tawa dibalik kelahiran ini.. (ntar komplitnya ane critaiin in part two)


huft sapa yang bilang melahirkan itu enak kaya mrucut pisang ambon,,
nyatanyaaaaaaa.... preetttttttttt...    sakit oyyy...
gak cuma dijahit tp dah dibordir dokter mngkin...  
tp semua terbayar lunas tanpa ngutang liat tangis dan tawa iip...


oh iya mpe lupa perkenalkan putri ane gan..
hiks.. mau share di fb lupa pasword.. jd ane share di kaskus ma blog ane... 


nih pict putri ane waktu umur 1 hari... cekidot..


si jarwo alias keturunan banjar-jowo wkwkwk...
tp pindah dari solo-banjar-kandangan-bontang


nama : HAYFA AGHNA AL HAKIM ==> artinya : cantik lembut, mandiri, dan bijaksana


Dengan spek khusus ==>
1. lahir berat 3 kg, skrng mah dah nambah buannyaakkk
2. punya 2 lesung pipit yg dalemm...
3. hidung mancungggg...
4. dagu mengantung oyy..
5. rambut utk sementara masih lurus coz msh rambut bawaan perut blm di gundul
6. kulit masih merah -_-
7. punya keahlian : kaki dah mulai gaya genjot becak, tangan dah genggam erat, langsung noleh klo di towel pipinya apalagi klo di towel nenen lngsng tancap, 
8. pekerjaan saat ini : enen, beol, pipis, ntut


ternyata......
ga mudah lho punya anak ituh
harus tahan begadang 24 jam selamaaaaa.... ?lamanya  


harus kuat mental!!  
kuat deposito jg  
plus
kuat stamina 1trilliun % dah 


makanya cita2 ane kedepan
no more child  
two is enough
sukseskan program pemerintah.. 


percaya deh...
bukannya ane nyesel ntar pnya bnyk anak, tp ini pembelajaran
bahwa untuk membesarkan seorang anak di jaman skrg ini tuh
sangat amat gak mudah gan..




ntuk part 1 perkenalan dlu aje, ntar cerita lainnya nyusul...
udah an ya iip dah bunyikan sirinenya tanda minta mamahnya konser again....
ayookkk ip.. bontang digoyang,,,,,,,,,,


pesan moral hari ini =====>>>>>>>>
ternyata menjadi mamah adalah karir 24 jam sehari, 7 hari seminggu, sepanjang tahun, sepanjang hidup. Tidak ada cuti gan, tidak ada gaji, tidak ada bonus, tidak ada uang lembur, apalagi mengharap tunjangan. Namun ane bahagia dan bangga dengan tugas itu. Karena surat tugas ditandatangani langsung oleh THE BIG BOS (Allah SWT)..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar