Jumat, 27 Januari 2012

Hubby en "Upil" iip


ane liat anak ane si iip

tertidur lelap.. bis nyusu..
 
kalo bis nyusu tampang iip lucu bgt
  
kayak org teler krn mabok ajah
  
bahasa bayinya, lepas pentil.. trus bilang "ahhhhh.. ane mabokkk nieh
 "


ane peratiin iip.. mbem.. endut, bulet.. gundul
    
alis tebel..
 
tinggal bayangin ajah hubby pake anting..

ga ad bedanya coy..

nah.. lg asyik2 meratiin iip
ane liat ada kuning2 nyempil.. diliat lagi..
makin jelas lah kuning2 itu

upilnya si iip
 
keluar dari sarangnya...

tiba2 hubby ane masuk kamar..
terus ane panggil hubby.. "bhie.. sini deh bentar"
"paan???"
"coba liat ini.." ane tunjukin upil2 iip yg menjalar
"sini papa korek nak.." bilang hubby.. trus hubby dgn sigap
menjulurkn jari kelingking dia kearah idung iip

"pake cotton bud ajah bhie...biar lebih nyaman" usul ane
"ga usah, yg inih lebih praktis" jawab hubby cuek, sambil nunjukin kelingkingnya

setelah kelingking hubby udah sepersekian millimeter dari idung iip
refleks si iip menghindari kelingking hubby.. walo dia lagi tertidur pulas
  

"wuahhhh... hebat anak papa, ada indera keenam, tau aja nih iip, idung na mo di korek" hubby ane takjub

ane masih cengok ma kelakuan hubby
  

trus, hubby tarik lagi kelingkingnya...

sniff.. sniff...

hubby kayaknya mencium aroma sesuatu...

sniff.. sniff... lagi..

hubby.. ngeliatin kelingking dia

trus mengendusnya dengan seksama..

hasilnya?????????????

hubby ane menyimpulkan sesuatu..

terlihat matanya begitu berbinar...

trus hubby bilang
 

"hmmm..... pantas ajah iip ga mao dikorek idung nya pake kelingkingku q hunn......" dengan nada maklum


"emang kenapa bhie?????
 " ane tanya serius









































































































"masih bau terasi sieeeh...
    " jawab hubby nyengir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar