Sabtu, 28 Januari 2012

I Miss U So Much....



SURE I MISS U SO MUCH BHIEE...

Sayang-ku…..
Imam teladan-ku,
Sedetik perasaan benci kalah dengan sejuta perasaan rindu dipuja-mu….
Sedetik perasaan galau kalah dengan sejuta perasaan haus belai-mu….
Sedetik perasaan kalut kalah dengan sejuta perasaan nyaman di sisi-mu….
Sedetik perasaan hampa kalah dengan sejuta perasaan butuh sayang-mu….

Duhai Ahli surga-ku,
Aku memang bukan KHADIJAH apalagi AISYAH….
Aku memang bukan wanita luar biasa….
Aku memang jauh dari kata SEMPURNA….
Tapi aku pantang menyerah….ijinkan aku menjadi wanita sholehah di jiwa….

Benar kata-mu……
Kamu adalah nahkoda bagi-ku…
Kamu adalah penunjuk arah hidup-ku…
Kamu adalah pemimpin sholat-ku….
Kamu adalah titian (jembatan) taqwa-ku  menggapai  SURGA ILLAHI…..dan,
Aku adalah kain putih yang akan engkau sulam  dan bentuk dengan didik-mu….
Aku adalah emas berlian yang akan kau suci-kan karatnya….
Aku adalah tanggungjawab-mu sampai kelak mati-ku….
Aku adalah penentu jalan-mu ke ARSY….

Wahai Kekasih hati-ku,
Mari kita seberangi luasnya ” lautan kehidupan”  ke ujung samudera itu (surga) bersama-sama….
Mari kita jalani “tantangan hidup” yang semakin keras ini bersama-sama….
Mari kita selami makna “jatuh bangun” berumahtangga ini bersama-sama….
Mari kita hadapi “terpaan hidup ” yang ALLAH hadiah-kan buat kita berdua…

Kau adalah Aku…Aku adalah Kau…
I love you sayang…
and thank you for loving me….

salam rinduku slalu buatmu
tetap semangat..
karena perjalanan panjang diawali dari langkah kecil..

Nb : jangan lupa belikan oleh2 yang banyak yak.. ;-p tapi jangan pupuk kujang yang dibawa...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar