Senin, 19 November 2012

Hijab and Me

Hmmm hijab..
kapan ane mulai berhijab???

Sehari setelah menikah ane menutup aurat..

bukan karna disuruh hubby/siapapun.. Tapi ini adalah suatu janji yang ane buat dengan diri sendiri dari dulu kala  Dulu ane berhijab cm pas ada acara keluarga besar aja,, hehe.. (coz baju kebangsaan ane cm jins, kaos oblong, sandal jepit converse)

knapa ga berhijab dari dulu???
yaaa mungkin krn kebodohan ane, or masih belum siap lahir batin aja kali ya, dan ane ga mao ntar buka tutup hijab coz hijab tuh bukan mainan bagi ane.. walopun dulu ane tipe yg cuek bebek, slengekan, what ever lah tp ane ga pernah main2 klo soal agama gan ..

Sampe akhirnya ane bilang sama diri ane sendiri.. one day,, disaat ane udah nemuin jodoh ane, ane udah punya pasangan, resmi jadi istri orang, saat itu juga ane akan nutup aurat ane... en Alhamdulillah ane udah berhasil memenuhi ucapan ane itu..

btw ngomong2 sekarang ane liat alhamdulillah semakin banyak perempuan yang menutup auratnya gan. busana penunjangnya pun tak lagi ketinggalan jaman gan...plus banyak insan kreatif dari dalam negeri membuat brand-brand baju muslim yang fashionable. salah satu si pembawa tren adalah dian pelangi. siapa sih nggak kenal dian pelangi? desainer muda, berbakat dan menjadi panutan tren perempuan berjilbab masa kini. jujur aja ane sendiri bukan pengikut setia fashion.. bagi ane selama fashion itu nyaman, ga ribet, and good looking for ane, why not untuk mencoba.. rekomendasi ane buat aganwati ikuti  "hijabers community" ane jg ngikut coz banyak hal yang menarik dan bermanfaat dgn komunitas ini gan... 

over all yang terpenting di mata ane dari dulu sampe sekarang dan ga akan berubah bahwa perempuan berhijab tu lebih cantik dan terlihat anggun,ya gak gan,  setuju????

hijabers community on style.. keren kann..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar