Senin, 26 November 2012

One Year..

26 November 2012

Hayfa genap berusia 1tahun. Alhamdulillah, Hayfa sudah berumur setahun yang artinya sudah setahun pula nenen ane, setahun ane mendapat ilmu2 baru, setahun juga ane menjadi pribadi yang lebiiiiiiih sabar dari sebelumnya. Setahun pula 'ngemong' berdua dengan hubby tak kenal lelah, setahun ini tidur bertiga di kasur 2x2 tapi masih saja merasa kurang luas sampai tambah kasur pun rasanya masih kurang juga, setahun juga sudah memandikan dan memakaikan baju hayfa setiap harinya. Udah setahun juga ga bs tidur utuh, dan setahunan ini memakai nursing bra sepanjang hari krn nenen ane menggelembung Hahaha... Hampir setahun, setiap kali akan melakukan perjalanan dekat maupun jauh selalu direncakan secara detail demi kenyamanan hayfa...

Ane pun merelakan sedikit kesenangan ane demi anak, begitu pula dengan hubby. Saat pertama kali dinyatakan hamil, kamipun menjadikan anak menjadi prioritas utama. Perubahan terbesar hingga saat ini adalah ane menjadi lebih sabar.. karena menurut ane semua ibu di dunia ini adalah pusat kesabaran alam semesta. setujuuu??? oiya tentang performa ane sebagai ibu dan istri dalam sekala 1-10 hubby ane memberi skor 11 hohoho... sudah semestinya lah...

ane ingat.. Pertama kali menggendong hayfa, ane sempat menangis.. menangis karena haru dan bahagia melihat sosok kecil yang belum bisa apa2 dan mengantungkan hidup pada ane..dalam dekapan ane rasakan halus lembut hangat merah hmmm... masa2 yang ga mungkin ane lupakan..

Anw.. jangan ditanya hayfa sudah bisa apa selama satu tahun ini. Perkembangan hayfa sungguh luar biasa, sama luar biasanya dengan bayi-bayi seumurannya.

Anakku.. selamat ulang tahun. Semoga Allah selalu merahmatimu dan memberi umur panjang yang barokah. amin... Untukmu semua doa terbaik dari mamah dan papah serta semua orang yang menyayangimu. luv u putriku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar