Selasa, 01 Maret 2011

Hobby-Hubby

hobby hubby sih sebetulnya klo dipadatin cuma ada 4 : gadget, fotografi, mekanik, dan sepakbola...

aniwei ane jadi inget kata2 waktu dolo seputar hobby..

"kalo jd istri ane, jangan pernah larang2ane untuk ninggalin hobby ane yah hunn" kata huby

ane kaget!!!

emanng lu sapa,
dunia ane tetap berwarna dan wangi
tanpa lu ane larang2...


dalam hati aja sieh..

"yup, ane jg ga suka dilarang2 kalo nyangkut hobby ane" jawab ne  

trus kita salaman 
**********
nih dia  istri2 hubby ane.... cekiddot...

nih ane istri  aslinya...yang muda nan cantik... 



nih istri kedua adalah hp + lappy...



nih istri ketiga adalah nikon dan tamron...



nih istri kempat adalah boil + motor...


 
nih istri kelima adalah chelsea...

 


hikmah :
betapa baik dan  lapangnya hati ane...
dan wahai para istri bersabarlah dan berlapanglah dengan hobby2 suami kalian..
walopun dikacangain dengan hobbynya, sesungguhnya itu juga menjadi ladang amal bagi kalian...


1 komentar:

  1. istriku cuma kamu hun.... PERTAMAX.. cmiw.. cendolnya gan..http://content.sweetim.com/sim/cpie/emoticons/00020466.gif muacchhh...

    BalasHapus