Rabu, 02 Maret 2011

pipi vs ........?????

kemaren malam sebelum mo bobo

kita berdua cerita cerita soal kalo punya baby.. kita ntar gimana..

================================================== ==========

ane : "bhie.. ntar kalo punya dedek.. bhiebhie mo di panggil apah??"

hubby : :"wuah apa yah bagusnya..."

gw : "kalo ane bagusnya di panggil apa bhie??"

hubby : "kalo ayank,kalo di panggil bunda gak mungkin cocok.."

ane :"kalo mamah gimana..?"

hubby : "hm... masih kurang pas!! kurang apa gtu.."

ane : "kalo bhiebhie apah??"

hubby : "kalo di panggil papi gimana??"

ane : "jangan.. kalo dalam english itu artinya anak sapi"

hubby : "jadi apa donk..."
ane: "iyah nieh bingung, ane maunya panggilan nya ntar original, elegan en gaul"


hubby : "emak ajah mao    ????"


ane : "enak ajah!!!"


hubby: "kalo momi??"

ane : "lucu jg sieh.. tp terlalu moderat kayaknya"

huby : "hm..mmm...apa yah.."

ane : "ah !!! kalo bhiebhie di panggil pipi ajah gimana   ??"

hubby : "bole juga tuh... "

ane : "jadi bhiebhie di panggil pipi..

trus.. ane cocoknya dipanggil apah "










hubby : " nini' ???!!!! "


hubby : ""


===================================


emangnya ane nenek2..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar