Rabu, 23 Mei 2012

oret-oret ahhh




ahhh sekian lama ga oret2    *sumpah!!keliatanbgtaneidupdijamansastralupuslagijaya2nya 




akhirnya bisa juga menyapa penggemar disini 


eniwei.. kabar ane kali ini encok ane udah stadium 3

kerutan di wajah ane udah makin manjalar liar raya kayak rumput liar..

yg di kasi pupuk setiap hari 

jerawat ane???

udah bs di panen   



mpe hubby ane menyiapkan diri untuk memanennya dgn senang ati..



ane  gak tau knp wajah  ane jd kayak jalanan pasar becek gini

ane  heran, perasaan jaman masi ababil dolo, wajah  ane  gak  ane  apa2in besok nya masih bersinar layaknya sandra dewi

lhaaaa?? skrg di usia yg menginjak......-ehemmm--...17thnan lewat dikiiiiiiiiiiiiiiiiit   

baru 3 hari ga cuci muka udah kayak sapi kena kutilan gini 

apa mungkin break out gini gara2  ane  tlalu banyak kegiatan yak

ane bertapa.. mengingat ingat semua kegiatan ane  3hr ini

bangun tidur, ngupil, main gendong iip, masak, sosialisasi, lunch, dsb dsb 

kayaknya padat bgt...emang 

ahhh pantes aja  ane  berasa encok  ane  jd melintir lintir gini

kebanyakan ngupilkah???   

entahlah.....

ane  malas memikirkan semua ini

otak  ane udah penuh ma hal2 yg lebih penting drpd memikirkan penyebab knp wajah  ane aneh gini

bukan level otak  ane utk memikirkan hal2 spele kyk ini

otak  ane  lulusan harvard gak bakal sanggup memikirkan

krn ga ada subyek nya di pelajaran <~ berasa SMA ngetik nya 

eniwei..




pepatah hari ini

hidup segan mati tak mau ~ pinginnya dr lahir udah keren, besar jd selebritis
tua jadi legenda    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar