Selasa, 03 Juli 2012

ARISAN KOMPLEK

Tetanggamu adalah saudara terdekatmu..
itulah yang ane rasakan saat ane jauh dari kampung habitat ane, dimana ane tak kenal satupun orang dan dengan kultur yg beragam tentunya..
ane harus membaur tentunya dgn ikut arisan, jalan santai dan pengajian contohnya..

nah kemarin ane baru ngadain arisan komplek, and bisa agan2 bayangkan hebohnya..
ane punya iip yg masih 6 bln, suami ane kerja dan ane musti nyiapin makanan buat 50 org
wuihhh mantab pokoknya... 

tugas pertama bersih2 rumah, gelar karpet, plus nyuci ngelap gelas ma piring yg mau dipakai, tuh ane kerjain ma hubby malam2, alhasil kami jam 1 baru tidur...


paginya karena hubby ad rapat, ane minta bantuan tante tuti dia yang biasanya dulu bantuin mertua klo masak , ane cuma bismilah aja semoga semua masakan kelar karena hanya 2 org yg ngerjain..

 snacknya semua bikinan sendiri : puding, kue madona, kue bolu, kue sus, itu yang dibungkus bawa pulang
untuk camilan kami buat cenil singkong dan lemper total ada 6 snack >>> speed & skill kami memasak ternyata yoii juga pikir ane..

makanan beratnya ane buat lontonng sayur tapi lontongnya ane pesen karena dah ga cukup waktu tinggal ane buat sayur, ayam balado dan telur merahnya... 

 minumannya ane buat es melon yg mudah aja campuran biji telasih, nata decoco, serutan melon,plus tinggal kasih sirup melon ABC

en then hasil akhirnya...




baru kerasa badan ane letoooooooooooyyyyyyyyyyyyyy
kasian iip ikut ane ajak masak juga... letooyy berjamaahh...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar