Minggu, 20 Februari 2011

aku, dirimu, dan sms'mu (part 1)

siang2.. the day...
arggggggggghhhhhhhhhh cuaca kering kerontang

perut jg lg kering neh tp atut nduuuttttttttttt.....

mana hubby lg ngurusi usaha..lg

sedangkan ane dirumah

ngadem di kamar 

hehehehehhehehe

ane guling2 di kamar.. ngecek hape..

ga ada yg sms... (ngarep diajak ngerumpi )

kesepian............. *kriiikkk kriiiikkk suara jangkrik...

ane kesepian

iseng.. ditengah siang yg membara ane sms hubby.. sok2 manja...

sms dari ane ==>

bhi... lapar nehhh..
mo nyemil..

nyemil apa yah enaknya
 


sms send....

ga lama ada sms masuk..

sms dari hubby ==>

nyemil...es cream enak kayak nya tuh..
ntar tak beliin..
ane bales...

sms dari ane ==>

ga mao AH!!!
ntar tambah gendut hunn..

yg sehat bhi.. yg banyak vitamin ato serat nya getu..
apa yah....

sms send...

trus ada sms masuk lg



sms dari hubby ==>

nyemil batu kerikil aja hunn..
ama banyak2 makan rumput

bilang dokter, km harus banyak zat besinya tuh

alamakjann..

jeritan hati ane paling dalem... 
OH........... edward cullen... i love youuuu........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar