Rabu, 09 Februari 2011

THE BEGIN

ok!!  back at present time di umur 24 ane
awal taon 2011 dimana ane sekarang baru merit 5 bulan yg lalu


ane lagi penasaran ama boomingnya novel plus pilmnya twilight
dimana temen2 ane begitu hebohnya soal edward cullen ini

well ane

pertama liat trailer nya..

lumayan cakep..
tp agak gimanaaa.. gitu rahangnya...
soal bodi, oke lah.....
ga di ragukan itu... wkwkwk...

en then akhirnya ane beli novel twilight series semuanya, wkwkwk itu sebetulnya bukan hobi ane gituan

ane baca...

novel pertama alur nya lambaaaatttttt bangeeeetttttt
novel kedua terlalu banyak jacobnya
novel ketiga lumayan seru cuman terlalu banyak cerita cinta segitiganya

novel keempat lmyn lah agak seru tp masih kurang actionnya..

nah.. yg bikin takjub
ane amati kata2 edward kepada bella,
romantis, puitis, posesif dan suangaaaaaaaaaaaatttt gombal!!!!!
yup!! gombal banget!!! mana ada cowo di dunia ini bs gombal seperti itu
kecuali mereka pengen ma kita ya nggakkkk


hm...
sambil baca novel ane liat hubby gw yg lagi tidur2an di samping ane sambil nonton star sport
bola, bola, dan bola, lappy, lappy, dan lappy, pikirannya cuman ada elektronik mana ada ane disana.... ckckck ane ampe mikir apa si lappy lebih menggoda daripada ane si wife'na tercinta...

ane amati... yg tadinya diawang2 memikirkan edward, betapa romantisnya dia
posesif dan ah.. speachless dah!!

tetap aja ane musti kembali ke dunia nyata, hubby ane.. yg baru 5 bulan ini merit ama ane
kita gak saling kenal tau-tau ada cowok aneh nyasar rumah ane nah itu dia si hubby ane sekarang.. lmyn agak ngakak juga daya upaya dan usaha dia dapetin ane, dah ane cuekin masih aja ngebet (cerita kisah cinta ane kapan2 ane tulis)..


kembali ane amati hubby ane, yg lagi asyik nonton

trus ane bilang
"bie.. seandainya hunn mati, bie bie bunuh diri gak, kayak edward gitu...
kalo bella mati, dia ikut2an mo bunuh diri lhoo.."

dia jawab tp pandangannya tetep ke tv

"ya engga lah.. pasti cari yg lain dunk,
yg lebi muda, cewe kan semakin modern semakin cantik!!! "
trus hubby ane nyeringai nakal gitu!! wtf!!


langsung aja ane pukulin dia pake bantal en dorong dia sampe jatoh dari tempat tidur!!
bete abisss ane!!!


trus malamnya kita mo bobo
karena ane abis baca novel romantis
ane pingin donk di romantisin kayak bella jg
seperti biasa hubby gw meluk tubuh gw pas mo bobo
ane bilang
"bie.. nyanyikan lagu ya..sampe hunn tetidur, yach!!" pinta ane dengan manja
edward kan kalo menidurkan bella pake lagu2 gitu

"lagu apa.." hubby ane nanya
"lagu apa aja" ane jawab dengan semangat
"males ah, hunn, malu2 in, biasanya jg kalo bobo ga pake lagu" hubby ane ngeles
"ayo donk.. sesekali..."
"hm... males ah.. malu!!" hubby ane kayak anak kecil aja tingkahnya
"yah.. ga seru ah!!" ane pura2 ngambek
"ya udah..ya udah.." akhirnya hubby ane ngalah jg
di ber ehem! kecil trus..
nyanyi.....


"Ayo goyang duyu
Bebaskanlah hatimu
Ayo goyang duyu
Simpan saja gengsimu
Ayo goyang duyu
Uu Uu Uuh..
Ayo goyang duyu
Uu Uu Uuh..

Dari tua dan yang muda
Laki-laki perempuan
Ayo semua jangan ditahan

Ayo goyang duyu
Bebaskanlah hatimu
Ayo goyang duyu
Simpan saja gengsimu
Ayo goyang duyu
Uu Uu Uuh..
Ayo goyang duyu
Uu Uu Uuh..

Asyik… Asyik…
Angkat jempolnya asyik
Asyik… Asyik…
Angkat jempolnya asyik
Asyik… Asyik…
Angkat jempolnya asyik
Asyik…."


ini kan project pop goyang duyu...
hubby ane asyik nyanyi sambil goyangin jari jempolnya en mata yg merem melek

masak yg ini sihhh!!!!!!!!

whuaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa..........
masa lagu nina bobo ane,goyang duyuuuu dimana romantisnya ????
bener2 dach
hubby ane jauh bgt dr edward..
en akhirnya pas dia nyanyi,
gw langsung tutup telinga ane
begitu jauh dr harapan ane
en kesimpulannya...........




EDWARD ITU DI DUNIA INI GA BAKAL PERNAH ADA !!!!!!!
dan BELLA CEWE YG BERUNTUNG ITU, SEBENARNYA JUGA GA BAKAL ADA!!!
ROMANTISME MEREKA HANYALAH KHAYALAN2 KITA
COWO KYK EDWARD ITU BULLSHIT!! TITIK !!!  


kalo ada yang  namanya 'award kasih' hubby ane bisa jadi juara harapan aja ane sujud syukur....  nih ane buatin award kasih buat para suami... ~_~


1 komentar:

  1. loh kok gambar award ane kaga muncul...
    wah benar2 amatir.. maklum lagi first time buat blogger..

    BalasHapus