Senin, 14 Februari 2011

Masa2 ALLAY dahulu,,,,

 Bismillah...
Ini dimulai beberapa hari yang lalu ketika ane ngakak liat ke’allay’an sepupu ane yang masih duduk di bangku sma, mutik namanya... nih foto2 alaynya yang bikin ane ngakak.. 

 sampel pose-pose alay sepupu ane, (dgn pose gigit jari dan tunjuk2 bibir)

Dari situlah ane jadi inget tentang betapa alay-nya ane beberapa tahun lalu.
ini ane post di blog ane ya..
Here goes..

*****
Ada satu hal yang menganggu ane ketika ane ngeliat alay-alay yang ada di Facebook atau Twitter. Yang pertama, jelas cara penggunaan bahasanya yang sangat memusingkan dan tulisannya yang besar kecil (ane mpe mikir betapa capeknya nulis dan nyita waktu aj), seperti misalnya “cEumungudh yAch Qaqa!!!!” atau “h41.. l3h n4L?”. Yang kedua, adalah foto-foto profile mereka yang ada di Facebook atau Tiwtter, pasti gayanya di antara:
 1) foto dengan telunjuk nempel di bibir,
 2) bibir manyun-manyun kayak mau nyium kamera, atau
 3) jari tangan membentuk huruf “O” nempel di mata.

Nah, ane kemaren lagi iseng aja ngoprek-ngoprek Friendster (ya, Friendster) ane dari zaman entah berantah dan sekarang jarang ane jamah. ane melihat banyak foto-foto lama yang ane upload ke sana, lalu ane berpikir… KENAPA DULU ANE ALAY BANGET YA?! Ternyata ane punya masa-masa menjadi alay lengkap dengan foto dengan  pose yang aneh-aneh.
Karena ane sering ngeledekin alay, biar fair, ane bakal kasih liat foto-foto ane jaman masih alay dulu. Berikut adalah foto-fotonya, yang di ambil antara tahun 2005 – 2008:
      1.Pose Ihhh Aku Imyut Qaqa
Ane gak ngerti apa yang ada di pikiran ane saat ngambil foto ini. Yang  jelas jari ane gak langsung nempel ke pipi sewaktu baru  lahir, dan ane gak pernah jalan-jalan ke mall dengan pose seperti ini haram hukumnnya.

2. Bibir manyun-manyun kayak mau nyium kamera
Oke, dulu ane masih pake kacamata dan minus masi gede jadi pandangan mata ane obviously burem pas lagi ngambil foto ini. Kalo ane dulu tau betapa alaynya foto ini, pasti ane langsung buka jendela dan  loncat ke bawah.

3. Pose lg pusing habis baca buku dengan mulut mangap dikit dan mata merem -melek
Ane dulu berpikir gila ane imut banget dengan posee seperti itu. Sekarang, ane berpikir ulang.. kenapa ane kayak mbakk-mbakk teler habis kena timpuk bola..
 
4. Pose Dengan Rambut Polem (poni lempar)
Ni foto buat KRS, Ane dulu suka banget gaya rambut polem yang ngehit waktu iku (iya, gak papa, ketawa aja). Ini adalah salah satu rambut ane di masa-masa labil itu. Ya, rambut ane mirip banget kayak megalomen plus ngembang  kaya roti... pose ini jugapernah ane pasang sebagai profil  dan alhasil diketawain katanya kaya lulusan napi nusakambangan..  dan lebih kerennya lg waktu pengambilan foto ini ane belon mandi..

5. Pose Mataku Gak Bisa Balik
Ini pose paling lumayan lah, yang lebih gak alay dari yang lainnya. Tapi tetep, pose seolah-olah ngelirik ini masih cenderung ke alay-alayan buat ane.

6. And than, finnalyy è pose yang  diambil sekitar taon 2002.. waktu ane masih jadul abis
Masya Alloh mamak.. anakmu jadul banget yak dengan model rambut klimis belah tengah.. mikir apa ane dulu... nih bukan allay lg tapi juadulll abis...

Nah, begitulah sodara-sodara. Semua orang punya masa lalu..
Dan ane pun, punya masa-masa alay.
Wassalammm;...
******


1 komentar: