Minggu, 20 Februari 2011

Night story...

ceritanya tadi malam

ane  ma hubby jalan2

karena kita bedua di mobil..

terjadilah percakapan suami istri yg mengharu biru di malam itu 


===============================================


hubby : "hunn.. di depan ada sea food  tuh.. tahu & ikannya nya enak loh.."

ane : "mau sieh.. tp kan udah makan  td di rumah.."

hubby : "ya elah.. ga papa.. lagi.. wong makan sedikit aja"

ane: "mana ada kale makan seafood cuman sedikit,yg ada jg sebakul "


hubby: "kan besok.. olahraga  jg.." (mau olahraga sangat imposible sodara2)

ane: "males ah.. udah jam 8 mlm gini juga "


hubby : "ya udah kalo gak mau.."

ane: "ntar kalo hunn  ndut, bhiebhie gak mao lagi sama ane.."

hubby: "ga lah.. kalo hun udah duluan koit, baru nyari yg baru lg "


ane: "ah!! ntar kalo bhiebhie.. jg duluan koit, hunn  jg cari yg baru kok"

hubby : "emang ada yg mau??
  "

ane: "ada lah..."

hubby : "palingan jg masi gantengan aku "


ane: "ihhh pedeeeee..... ,bhibhie jg pasti ntar susah cari pengganti kayak ane"
"

hubby: "sapa bilang???? "
"

ane: "hunn kan langka gtu loh
.. ga ada cewe yg punya sifat kayak ane di dunia ini, limited edition dach " "

hubby: "banyak kaleeeeee yg kayak kamu hunn.."

ane: "siapa????"

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

hubby: "tuh di Rumah Sakit Jiwa "


ane:

.

=============================================== 


hikmah :
kalo ane  punya anak cowo bakal ane didik dia untuk menjadi gentleman sejati..
trus ane kasi wejengan selalu
"nak... jangan kau warisi kelakuan ayahmu waktu muda dulu
karena sebenarnya kalau ibumu ini tidak mempunyai hati yg seluas lap. bola dan berisi emas segunung

niscaya ayah mu sampai sekarang..
hanyalah seonggok mayat yg tergeletak di tengah jalan
untunglah waktu itu, ibu ini memungut ayahmu
"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar