Minggu, 13 Februari 2011

NGOREK-NGOREK PUISI AADM


Sore dimana cuaca mendung nan panas, waktu ane bongkar2 moseum tumpukan kertas kuliah yang mau dikilo'in ada puisi ane yang sangat menyentuh... wkwkwk.. 

Cerita puisi ini gara-gara pertama ane dapat nilai E di mektan alias (mekanika tanah), pertama kali juga ane bikin puisi... salah ane juga sich dapat nilai E, ya wajar, kertas jawaban ane aja masih bersih suci murni kaga ada tulisan kecuali nama dan NIM ane... mau nyontek alias nirun 'tiwuk' soulmate ane juga sepaham masih kinclong kertasnya.. alhasil dengan indahnya kebersamaan kita dapay E berjamaa'ah..

Tapi alhamdulillah wa syukurillah ane ulang dapat A..

Tapi klo inget puisi ini jadi nyesek jg, sakit jg dapat nilai E.. nih dia puisinya cekidot... iceScreamCoklat's Avatar


"  Maaf njih mbak dian sastro" 
Ada Apa Dengan Mektan (AADM).......

Aku lari ke kelas, kemudian tidurku
Aku lari ke warnet, kemudian donlotku
Rame-rame dan sepi..
Dosen datang..
Aku benci..

Aku ingin bingar,
Aku mau di kantin Lapar,
Aku dengan otak stagnan, Dan enyah saja kau mektan 1
seperti berjelaga jika Ku sendiri

Aku ingin,. huh..
Aku mau di warnet Jenuh,
Aku dengan pondasi, Dan enyah saja kau mektan 2
seperti berjelaga jika Ku sendiri

Adakan saja ujian dadakan, biar ramai, biar mengaduh sampai gaduh,
Ada dosen menyulam jaring-jaring terzaghi di tembok tanah ekspansif,
Kenapa tak goyangkan saja loncengnya, biar terdera

Kasih saja tugas yang banyak, biar mengerang sampai berang,
Ada dosen merajut rumus stabilitas di mesin kuat tekan tanah,
Kenapa tak bentuk saja simpul integral, biar terlena

Normalisasi mahasiswa abnormal,
Denormalisasi yg terlebih lagi..
Huh,
Atau aku harus lari ke luar belok ke WC?
cuci muka..
enyah saja kau mektan
seperti berjelaga jika kusendiri
bosan aku dengan pondasi..

mektan,mektan,mektan..
enyahla kau..
pondasi,.
pondasi..
pondasi..
pak busus, pak busus, pak busus..
Help me, help me, help me....
 cepat Acc tugas kelompoku...
Yang kepending 2 taon...
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar