Minggu, 13 Februari 2011

virus iphone 4 nyerang hubbbyyy ane...



PRAKATA sebelumnnya untuk update zaman modern ini, manusia di bumi ini pastilah sangat tergantung sama gadget. Dulu mah, pas awal-awal kuliah, ane Cuma pake pc ganti ke lappy acer, dan sekarang akhirnya selalu tergantung sama netbook hp hibah dari suami ane. ane jarang banget ngomongin gadget baik di rumah maupun dikhalayak ramai karena emang kaga demen2 bgt ma gadget, tapi untuk netbook ane berterimakasih banget coz netty (panggilan netbook ane) adalah sahabat setia yang nemenin ane kemana-mana untuk ngisi kebosanan ane.

Nah satu lg yang trend selain lappy yaitu handphone, hape ane jarang ganti (tipe setia ane) , yang dulunya setia sama Nokia (zaman ane sekolah dulu ini namanya “hape sejuta umat”), sekarang mah banyak orang lebih suka bawa-bawa blackberry maupun iphone 4. (kaga tau napa, bagi ane sih hape tuh kalo dah bisa buat sms plus nelpon mah dah cukup)

Dan Akhirnya sodara-sodara hubby ane pun seperti terkena virus gadget ini setelah liat iklan iPhone 4 yang paling baru, hubby naksir mati-matian ( korban iklan, ane tau) . Dan akhirnya dia befikir “Sekarang mungkin saatnya ganti dari pake nokia c3 jadi pake iPhone hunn”  (waduh ane sebagai menteri keuangan keluarga bisa terancam , cos APBK/ anggaran pendapatan belanja keluarga bisa bengkak nih...)

Dan cekidot.. hubby pun mulai berceloteh tentang yang dia taksir di iphone , ada fitur FaceTime untuk video callnya lah, katanya Apple make Retina display yang baru, resolusinya jadi tinggi banget dan gambarnya tajem. Walopun gak tau mau video call sama siapa,(tapi dalam pikiran ane ini lumayan juga buat narsis-narsisan  wkwkwk).





 si iphone yang ngancem kanker (kantong kering), tp mang bikin ngeces dari bodynya..

Nich dia celoteh hubby ane yang panjang dan lebar beserta luas tentang iphone...
iPhone 4 tuh ada kamera 5 megapixel dengan flash LED, fitur perekam video high-definition, prosesor A4 Apple, dan giroskop 3-axis. Daya tahan baterai juga lebih kuat, udah gitu ramping pula.
trus suka banget sama aplikasinya iPad, nah si iPhone 4 make iOS 4, versi terbaru dari sistem operasi mobile terdepan, dan punya akses ke lebih dari 300.000 aplikasi, termasuk aplikasi iMovie baru yang dihadirkan khusus untuk iPhone 4.( dan masih bla..bla..bla...)

(nah ini statementnya yang ane suka karena ada gratisannya, memang ane banci gratisan maklum ibu-ibu harus hemat)   Kayak iPad yang udah dibundle sama provider handphone, kayaknya bakalan make Telkomsel lg, ada banyak paketnya soalnya gratis bicara hingga 360 menit, gratis SMS hingga 300 SMS, serta gratis penggunaan akses data hingga 1 GB. 

Kayaknya bakalan beli nih iPhone 4 dalam waktu dekat.
Dan akhirnnya hubby bilang "yuk hunnn keluar temenin hunting iphone", (huft ga papa yang penting senang dan ga motong biaya bulanan keluarga, ane kasih kartu ACC dach) yukkk cabut bbyyy...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar